KONSULTASI HUB.mbahkahono@gmail.com

Cara gampang dapatkan Uang ( Pesugihan )

Pesugihan tanpa resiko apapun, tanpa tumbal, tidak mengambil rezeki anak cucu, tanpa melakukan ritual apapun...anda akan kaya-raya dengan memanfaatkan kesaktian pesugihan ini. Mahar sekian...mas kawin sekian... tidak melanggar ajaran agama, dll.....
Hanya orang GOBLOK saja yang mau mempercayai kebohongan besar seperti itu! Tapi gilanya, ternyata memang banyak orang goblok di Indonesia tercinta ini.
Mau bukti? Lihat saja iklan-iklan paranormal yang menjamur di berbagai media massa. Mulai dari iklan uang balik, bank ghaib, melipat gandakan uang, menambah uang di ATM, pesugihan bermacam-macam jenis, dll. Semua menjanjikan anda kaya raya tanpa resiko… Kalau tidak banyak orang yang berhasil mereka bodoh-bodohi, mana mungkin iklan mereka terus menerus terbit.

Mau kaya-raya uang banyak tapi tidak mau bekerja, mau kaya-raya tapi tidak mau menanggung resiko….mana mungkin!?! Kami beritahu anda, kaya-raya tanpa harus bekerja apapun itu memang benar ada, tetapi tanpa resiko? itu BOHONG BESAR!
Semua harta kekayaan yang didapat dengan cara instant begitu semua mengandung resiko! Resiko terkecil yang bisa anda pikirkan ialah dosa. Semakin besar kekayaan yang anda inginkan, semakin besar pula resiko yang harus anda pikul. Nah, sekarang tergantung anda…apakah anda type orang yang sanggup menanggung resiko? Menanggung dosa? Bila ya… silahkan terus membaca.
Resiko yang akan anda hadapi yang terkecil adalah dosa.…silahkan saja anda menafsirkan perkataan itu sendiri. Kami tidak akan menutup-nutupi dengan mengatakan: “Oh, itu tidak merupakan dosa, tidak melanggar aturan agama manapun, bukan merupakan syirik, dll, dll.”

Pesugihan selalu ada tumbal nya!

Tumbal seperti apa? tumbal nyawa? Pasti!…. nyawa apa atau siapa? Nah….ini tergantung…. tergantung berapa besar kekayaan yang anda inginkan. Mulai dari nyawa seekor kambing bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang pedagang grosiran pasar yang sukses atau seekor kerbau bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang pemilik show room mobil mewah atau seorang manusia bila anda menginginkan kekayaan seperti layaknya seorang pemilik pabrik besar….atau nyawa anda sendiri bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang konglomerat.

Nah...apa pilihan anda? ingin kaya seperti yang mana? Atau....anda mulai jadi takutkah...?
Kami beritahu anda, yang dimaksudkan dengan tumbal nyawa manusia di atas bukanlah seperti gambaran yang ada dalam benak anda saat ini. Tidak akan ada orang yang akan mati…….tidak akan ada orang yang harus mati dicekik setan atau dimakan raksasa dalam proses “penumbalan” ini seperti yang anda sering tonton pada sinetron misteri di tv.

Mungkin pada aliran pesugihan lain hal tersebut bisa jadi ada benarnya terjadi, tetapi di sini - pada kami, hal itu tidak akan terjadi. Yang biasanya seperti itu adalah jika anda berurusan dengan mahluk-mahluk ghaib kelas rendahan yang maunya hanya memberi sedikit tetapi meminta banyak dari anda. Sudahlah menempuh kesukaran dan bahaya belum lagi keluarga/ anak bahkan diri anda sendiri bisa-bisa menjadi tumbal, sialnya anda tidak pula kaya-kaya amat...

Jadi jika saat ini anda sedang "ada urusan" dengan kelas rendahan seperti itu dan anda merasa tidak puas akan hasil yang anda dapatkan, silahkan mengikuti kami. Dijamin perjanjian anda terdahulu seketika batal (ikatan/ kontrak) berpindah dan silahkan menikmati hasil yang jauh lebih banyak dengan mengikuti kami. Resiko sama bahkan mungkin jauh lebih kecil, mengapa harus puas dengan yang sedikit? Seperti orang main judi, jangan main pada bandar kecil... ada kemungkinan anda menang tidak dibayar! Jadi jangan tanggung-tanggung, kepalang basah, mandilah sekalian!

Pesugihan Anak Dewa

Pesugihan jenis ini sampai saat ini merupakan jenis pesugihan yang terbaik. Terbaik bila dipandang dari sudut besarnya kekayaan yang pasti dihasilkannya dibandingkan dengan biaya dan resiko yang harus anda keluarkan/ jalani untuk mendapatkannya. Pesugihan jenis ini bernama Pesugihan Anak Dewa bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia. Ritual sex pesugihan Anak Dewa ini berasal dari ritual ilmu kekayaan Persia kuno. Anda tidak sedang berurusan dengan setan kecil tetapi dengan Dewa Besar penguasa harta kekayaan dunia. Anda tidak perlu tahu bagaimana cara dan asal-usulnya, yang perlu anda ketahui adalah banyak orang-orang kaya dan terkenal dunia memanfaatkan cara ini untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaan besar.


Proses Awal dengan Ritual Sex

ritual sex pesugihanAwalnya akan terjadi "persetubuhan" antara anda dengan seorang perempuan yang bersedia mengandung benih anda (bila anda seorang lelaki), atau antara anda dengan seseorang pria yang bersedia memberikan benihnya pada anda (bila anda seorang wanita).

"Persetubuhan" ini setengah ghaib sifatnya, anda tidak harus benar-benar menyetubuhi atau disetubuhi oleh seseorang lain secara fisik. Bila anda seorang pria yang harus anda lakukan adalah melakukan (maaf) onani pada waktu yang telah kami tentukan. Dan bila anda wanita, anda harus melakukan (maaf) masturbasi pada waktu yang telah kami tentukan. Hanya itulah, sekali itu saja, tidak ada yang lain lagi.

Untuk pria, anda harus benar-benar ber-ejakulasi. Untuk wanita, anda tidak harus sampai orgasme. Yang penting anda “lakukan” saja dan khayalkan sesuatu yang mampu membuat anda terangsang hebat secara seksual. Asal “basah”, ya cukuplah.

Setelah hal itu anda lakukan maka benih anda dan benih pria/ wanita yang telah bercampur dan bersatu secara ghaib itu menjadi janin hidup Anak Dewa yang kelak akan menjadi "tumbal pengganti" dan dititipkan ke dalam rahim seorang perempuan yang bersedia menjadi “pengandung” sewaan untuk dibesarkan.


Tumbal Pengganti

Janin Anak Dewa tersebut akan tumbuh makin membesar hari demi hari, layaknya kandungan normal. Perempuan yang menjadi “pengandung” sewaan itu akan kelihatan seperti perempuan hamil layaknya, tidak ada bedanya. Bedanya hanya terletak pada masa kehamilannya saja yang jauh lebih cepat dari bayi manusia biasa.

Tepat 3 bulan 10 hari (100 hari) sang Anak Dewa akan lahir. Tetapi bukan lahir ke dunia ini. Tiba waktunya kandungan itu akan “raib” begitu saja. Kandungan yang tadinya terlihat besar akan hilang begitu saja, perut perempuan yang jadi “pengandung” akan kembali normal seperti semula mengecil seperti tidak pernah terjadi apa-apa sebelumnya.

Sang Anak Dewa berpindah alam, yang secara harfiah kita manusia menyebutnya sebagai mati, tetapi sebenarnya ia akan hidup dan menjadi besar sebagai tentara ghaib di alam sana. Dialah yang menjadi tumbal pengganti dari keinginan anda untuk mendapatkan kekayaan besar dengan cara yang mudah, anda memberikan "anak" anda sebagai bala tentara sang Dewa Besar.

Tentu terbersit di pikiran anda, tentara untuk apa? Nah, stop sampai di sini, itu bukan urusan anda oke! Yang jelas anda jadi kaya raya persis seperti keinginan anda, dan anda tidak ada kehilangan apapun dalam hidup ini. Cukup adil bukan?


Selamat Tinggal Kemiskinan, Selamat Datang Kekayaan!

uang pesugihanSejak saat kelahiran (raibnya) sang Anak Dewa, maka segala keinginan anda atas harta kekayaan akan segera terpenuhi. Hidup anda yang tadinya telah empas-empis dikejar-kejar hutang atau diancam-ancam debt kolektor akan segera berbalik menjadi orang kaya-raya dengan serta-merta. Tidak ada yang tidak mungkin, apapun yang anda lakukan, apapun yang anda kerjakan semuanya akan menghasilkan uang besar bagi anda. Selamat tinggal kesulitan...


Syarat Utama Jalan Kekayaan

Yang harus anda lakukan dalam menyambut kelahiran sang Anak Dewa adalah anda harus telah mempunyai usaha (sekecil apapun) karena lewat jalan usaha anda itulah harta kekayaan yang anda impikan datang. Kalau anda hanya kerja makan gaji, tidak ada jalannya. Maka wajib bagi anda setelah meminta kepada kami Pesugihan Anak Dewa ini, anda harus segera memulai suatu usaha dagang apa sajalah, umpama: buka warung kecil jualan rokok atau coba-coba jadi sales keliling apa saja bisa.

Saran kami, lebih baik jadi sales/ marketing, karena kalau buka warung/ toko kecil akan menimbulkan pertanyaan di hati masyarakat sekitar dari mana anda bisa kaya dengan mendadak? dasar usaha anda kelihatan! Kalau kerja sales/ marketing kan tidak kentara, bisa saja anda membual bahwa telah sukses me-makelar-i proyek besar atau berhasil menjual produk dengan jumlah fantastis (dan memang kurang lebih seperti itulah yang akan terjadi nantinya). Anda mengerti maksud kami?

Bahkan sebelum kelahiranNya-pun usaha anda yang semula kecil dan remeh akan semakin membesar seiring dengan semakin membesarnya juga kehamilan sang Anak Dewa. Tepat setelah kelahirannya, anda boleh saksikan dengan mata-kepala anda sendiri, usaha anda akan meledak! tak akan terpikirkan lagi oleh anda untuk sempat menghitung hasilnya kelak.


Apakah ada hal lain yang harus anda lakukan setelah semua keinginan anda tercapai?

Tidak ada satupun kewajiban anda lagi. Tidak perlu buat sesajenan, bakar kemenyan, mandi bunga, baca mantera atau hal-hal aneh lainnya. Kalaupun ada, anda hanya harus menyimpan “kunci” yang nanti akan kami kirimkan kepada anda setelah ritual awal dilakukan dengan sebaik-baiknya...TIDAK BOLEH HILANG!!! Kalau sampai hilang atau tercuri orang, anda harus mengulang segalanya mulai dari awal lagi…bila tidak, apa yang sudah anda dapatkan akan berangsur habis dan anda jatuh miskin lagi! Harap hal ini anda ingat baik-baik… Karena esok nanti belum tentu kami masih hidup dan bisa membantu anda lagi.


Apakah ada mempunyai pantangan?

Tidak ada satupun pantangan lagi. Apapun kehendak hati anda lakukanlah! Yang ada adalah anda akan "dibantu" untuk melaksanakan apapun yang anda kehendaki di dalam hidup ini terutama keinginan naluri dasar anda. Ada sesuatu rahasia besar yang akan kami beritahukan tentang apa saja yang akan anda dapatkan dan apa saja yang mampu anda perbuat kepada manusia lain setelah melakukan ini semua, tetapi tidak sekarang, itu adalah pengetahuan untuk pengikut saja, anggaplah itu bonus rahasia yang manis. Apabila anda cukup cerdas, anda sebenarnya pasti sudah bisa mengira-ngira.


Biaya yang harus anda bayarkan berbeda antara pria dan wanita.

Biaya tersebut akan menurun menjadi hanya Rp.11.250.000,- bila anda tidak ada memakai orang sewaan, tapi melakukan ritual awalnya dengan pasangan anda sendiri (bukan istri/ suami sendiri boleh), dan bersedia mengandung janin sang Anak Dewa sendiri.

Ada juga beberapa orang yang mungkin sedang benar-benar kesulitan keuangan melakukan ritual awal serta mengandung janin sang Anak Dewa sendiri, sama saja tidak masalah. Sebaliknya ada juga yang memakai beberapa orang sewaan sekaligus untuk mempercepat dan memperbesar hasil yang diinginkannya. Maksimal 7 (tujuh) orang perempuan yang diperbolehkan mengandung sang Anak Dewa pada saat yang bersamaan untuk satu orang pemilik (anda), lebih dari pada itu tidak diperbolehkan karena akan “agak” berbahaya karena akan sulit dikendalikan pada waktu “kelahirannya” kelak. Juga rasanya sangat jarang ada orang yang mampu melakukan persetubuhan 7 kali dalam semalam!

Pesugihan Tumbal Hewan

Untuk anda yang lebih memilih untuk menumbalkan kambing atau kerbau saja, memang cara ini lebih “manusiawi” walaupun biayanya sebenarnya jauh lebih mahal dibandingkan hasilnya.

Biaya ritual minta pesugihan ini Rp.11.550.000,- ditambah harga seekor kambing betina yang sedang bunting dengan ciri khusus di kepalanya

Kelebihan penumbalan kambing ataupun kerbau ini hanyalah pada kemungkinan kecepatan hasil yang didapatkan dan menghindari perasaan bersalah bagi beberapa orang yang mungkin agak sensitif hatinya.

Catatan: Tumbal kerbau mempunyai hasil yang kurang lebih sama dengan tumbal Anak Dewa, bedanya ya itu...harganya sangat mahal dan kerbau betina bunting yang sesuai (ada tanda khusus di kepalanya) sangat jarang dijumpai.
Pesugihan Tumbal Umur

Dan terakhir, bagi anda yang sudah KALAP dan NEKAD karena terjepit oleh waktu dan menginginkan hasil yang sangat cepat dan sekaligus (tepat 10 hari) dan hasil sangat luar biasa besar sesuai permintaan dan negosiasi (bukan dengan kami !) dan bersedia “menumbalkan” diri anda sendiri (menjual umur), silahkan berkonsultasi kepada kami. Kami bisa jadi perantara anda dengan "sang Empunya harta".

Kami sama sekali tidak menganjurkan, tapi hal itu bisa dilakukan, terserah anda... biaya Rp.11.750.000,- tidak kurang atau lebih 1 (satu) sen rupiah pun. Harap diingat, cara ini hanya sebagai jalan terakhir, daripada anda dibunuh orang atau bunuh diri!

Permintaan Konsultasi

1. Untuk anda yang ingin berkonsultasi/ berminat mengenai proses ritual pesugihan tumbal "Anak Dewa" atau pesugihan tumbal hewan diwajibkan Kirim e-mail ke " masterbungkang@gmail.com "

2. Untuk anda yang ingin berkonsultasi/ berminat mengenai proses ritual pesugihan "Tumbal Umur" diwajibkan Kirim e-mail ke " masterbungkang@gmail.com "
Bila tidak dilakukan maka tidak akan dilayani! (hal ini terpaksa dilakukan untuk menguji kesungguhan hati peminat karena banyak yang hanya sekedar iseng ingin tahu, maaf saja waktu kami terbatas).

Setelah itu, silahkan kirim nama lengkap anda; tanggal lahir; nama ibu kandung; nomor handphone dan alamat lengkap serta hal apa yang ingin anda tanyakan dengan terang dan jelas ke email di atas.

Semua Keputusan ada ditangan anda .
Rezeki , Jodho ,Dan Ajal Hanya Allah Yang Punya.
Kita sebagai manusia di Wajib kan Berusaha.
" Selamat Mencoba "